Rekomendasi Anime Reverse Harem Terkece!

Halo Just Blog Shipper~

Saya kembali lagi dengan membawa rekomendasi anime yang mungkin akan kamu suka~

Apa kamu familiar dengan genre harem? Sebenarnya saya sendiri nggak terlalu suka dengan anime bergenre harem yang ceritanya lebih ke romance. Saya lebih suka harem yang ceritanya mengutamakan action dengan bumbu sedikit romance.

Tapi karna banyak yang meminta saya merekomendasikan anime bergenre ini, jadi saya akan berbaik hati merekomendasikan beberapa yang menurut Just Blog terbaik.

Sebelumnya kalau kamu belum mengerti genre ‘harem’ itu adalah sebuah genre dimana karakter cewek dan cowoknya gak balance. Misal, tokoh utama cowok yang di kelilingi atau di sukai banyak cewek sekaligus.

Atau tokoh utama cewek yang di kelilingi banyak cowok-cowok kece sekaligus dan pastinya jadi rebutan, nah yang ini biasa di sebut Revers Harem. Dimana kamu para ciwi-ciwi pasti pengen jadi pemeran utama di anime ini.

Okay, kali ini Just Blog sudah pasti mau rekomendasiin Anime Reverse Harem paling kece, wohiya dong~

Jadi langsung aja di simak, caw~~

Arcana Famiglia

Anime yang pertama saya rekomendasikan adalah Arcana Famiglia. Demi apa, ini adalah salah satu anime kesayangan saya. Anime dengan karakter wanita yang kuat, sigap, tapi nggak mengurangi ke innocent-an nya.

Anime ini bercerita mengenai sebuah organisasi yang bertugas melindungi pulau Regalo bernama Arcana Famiglia.

Anggota organisasi ini adalah orang-orang yang sudah membuat kontrak dengan Kartu Arcana. Semua yang sudah membuat kontrak dengan kartu Arcana, pasti akan mendapatkan kekuatan yang berbeda sesuai dengan kartu apa yang terikat kontrak dengannya.

Karna suatu hari pemimpin dari Arcana Famiglia berniat mengundurkan diri dari jabatannya, dia ingin memilih salah satu anggota Arcana yang telah mengikat kontrak dengan kartu Arcana untuk menggantikannya.

Dengan itu dia membuat turnamen bernama Arcana Duello dengan hadiah menjadi pemimpin Arcana dan juga akan di nikahkan dengan putrinya yang cantik bernama Felicita.

Karna keputusan sepihak yang dilakukan ayahnya, Felicita menjadi barang pertaruhan dan di kelilingi para anggota pengguna Arcana.

Felicita sendiri adalah seorang gadis muda manis berambut merah yang memiliki mimpinya sendiri yaitu kebebasan.

Jelas dia nggak mau di nikahkan begitu saja, karna walaupun dia dekat dengan semua semua pengguna Arcana dia tetap ingin hidup bebas.

  Rekomendasi Anime Lawas Magical Girl

Dengan dukungan Liberta dan Nova, dua orang sahabatnya yang juga bertarung di Arcana Duello, dia pun ikut pertandingan itu untuk mempertahankan kebebasannya dan meraih gelar ‘papa’.

Berbeda dengan Reverse Harem biasanya, anime ini memiliki banyak action di dalamnya. Untuk kamu yang juga penggemar action, kamu pasti gak akan nyesel nonton anime ini.

Watashi Ga Motete Dousunda

Anime ke dua yang saya rekomendasikan adalah Watashi ga Motete Dousunda atau ‘Kiss him, Not me!’.

Beda juga dari anime Reverse Harem biasanya, anime ini menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Kae Serinuma yang merupakan seorang ‘Fujoshi’. (You know what I mean, right? #naik turunin alis #plak).

Awalnya Kae adalah seorang yang memiliki bobot tubuh yang nggak ringan, dan yang terpenting, dia adalah fujoshi akut yang cinta banget sama karakter anime. Setiap dia melihat ada fanservice nyata antara temen sekolahnhya, dia pasti bakal ngiler dan ngerasa bahagia.

Suatu hari karna kematian dari karakter anime favoritnya, dia gak mau keluar dari kamarnya berhari-hari dan terjadilah keajaiban.(#ga!)

Badannya yang tadinya bulet tiba-tiba menguap dan jadi langsing karna berhari-hari di dalam kamar cuma nangis dan gak makan. Bukan cuma jadi langsing, dia juga berubah jadi perempuan yang cantik banget setelah kehilangan bobot badan.

Dan setelah perubahannya, cowok-cowok yang tadinya biasa aja malah jadi ngejar-ngejar dia karna jatuh cinta.

Mulai dari Mutsumi Asuma, cowok yang merupakan kakak kelas Sae yang agak innocent tapi baik hati.

Igarashi Yuusuke, cowok populer yang bisa di bilang cassanova nya sekolah. Nanashima Nozomu, cowok tsundere yang terlalu frontal. Satu lagi Shinomiya Hayato, adik kelas Kae yang imut-imut.

Menurut saya anime ini menarik karna tokoh utama cewek yang di perebutkan ini bukannya galau sama perasaannya di rebutin cowok-cowok kece, malah milih masang-masangin cowok yang ngejar-ngejar dia.(Susah emang otak fujoshi. Wkwk)

Ouran High School Host Club

Nah ini dia, anime legend yang sudah saya tonton sejak dulu!

Anime yang menceritakan seorang gadis bernama Haruhi Fujioka yang terjebak dalam sekolah dan club aneh yang di buat oleh beberapa cowok kaya dan kece yang kelebihan waktu luang.

Karna beasiswa, akhirnya Haruhi berhasil masuk ke sekolah elit bernama Akademi Ouran. Sayangnya dia belum bisa membeli baju seragam sekolah itu, dan hanya bisa pakai baju yang seadanya.

  Rekomendasi Karakter Vocaloid Paling Oke Beserta Lagunya

Suatu hari karna dia bingung cari tempat yang tenang untuk belajar, dia nggak sengaja masuk ke ruang musik yang merupakan ‘sarangnya’ club Host Akademi Ouran.

Anggotanya adalah, Tamaki Suoh pemuda berambut pirang yang merupakan ketua dari Club Host. Cowok narsis yang selalu membanggakan diri tentang ketampanan dan ke-elegan-an dirinya, yang selalu bikin Haruhi risih.

Lalu Ootori Kyouya, ‘ibu’ dari Club Host Akademi Ouran. Cowok cerius berambut hitam dan berkacamata ini, bisa di bilang juga accountingnya club host. Dia yang bisa menganalisis data dan keuntungan yang di dapatkan di club.

Hikaru dan Kaoru, cowok kembar yang jahilnya kebangetan. Mereka suka banget ngejailin orang lain, terutama Tamaki yang polos-polos peak. Mereka juga di panggil little devil, usianya sama dengan Haruhi dan mereka sekelas.

Mitsukuni Haninozuka, lebih sering di panggil ‘Honey-senpai’!. Omg! Honey-senpai ini merupakan yang paling imut di antara ke lima yang lainnya, karna dia semacam Loli-Shota gitu loh. Suka semua makanan manis, kayak cake dan ice cream.

Tapi kalau mode seriusnya keluar, dia bisa jadi ancaman untuk keamanan negara, bahkan mungkin lebih kuat dari ke lima yang lainnya.

Dan yang terakhir adalah Takashi Morinozuka, sering di panggil Mori-senpai. Dia ini tipe yang kalem, kuat dan pastinya gak pernah ngomong.

Dimana ada Honey-senpai, Mori-senpai pasti ada mendampingi.(udah kayak bapak sama anak. Wkwk)

Mori-senpai cuma marah kalau Honey-senpai sampai terluka apapun itu yang berhubungan sama Honey-senpai, karna dia udah berjanji akan mendedikasikan hidupnya untuk melayani keluarga Honey-senpai.

Diabolik Lovers

Nah, Reverse Harem selanjutnya bercerita tentang para vampire-vampire kece nan lucknut~

Poin plusnya, anime ini memiliki art yang kece abis. Bisa di lihat dari karakter-karakter nya yang cantik dan tamvan.

Di tambah ceritanya pun cukup menarik, yah khas romance harem lah, jadi banyak hint antara protagonis dan karakter lainnya.

Pemeran utama wanitanya bernama Komori Yui, seorang gadis manis dengan sifat yang ceria, optimis, dan sangat feminin.

Lalu karna pekerjaan ayahnya, mau tidak mau Yui harus pindah sekolah. Di sekolah barunya ini, merupakan sekolah khusus untuk entertainer dan selebriti, tapi beredar rumor kalau ada vampire di sekolah itu.

Sebelumnya, selama ini Yui merasa terganggu dengan kemampuannya melihat hantu dan hal aneh lainnya, yah bisa di bilang dia punya sixsense.

  Anime Paling di Tunggu 2020

Dia juga merupakan gadis yang percaya adanya Tuhan, tapi sayangnya dia nggak percaya vampire. Dia baru percaya vampire ada, saat bertemu Sakamaki bersaudara.

Setelah semua kejadian yang terjadi, mengharuskan Yui tinggal bersama Sakamaki bersaudara di mansion mereka. Dan kamu akan tahu sendiri apa saja kelakuan para vampire-vampire lucknut ini pada Yui.

Hebatnya walaupun dia selalu di ganggu oleh Sakamaki bersaudara, dia selalu berfikir positif kalau itu hanya candaan.(duh.. Yui kayak anak domba yang masuk kandang serigala)

Jumlah episodenya memang cuma 12 episode dengan durasi 15 menitan per episode, tapi di jamin kamu bakal ketagihan nontonnya.

Hiiro No Kakera

Anime terakhir adalah Hiiro no Kakera! Anime satu ini juga beda dengan Reverse Harem biasanya.

Setelah sebelumnya membahas Revers Harem tentang heroine yang kuat, yang harus nyamar, fujoshi, dan di kelilingi vampire. Cerita kali ini adalah mengenai Youkai dan kekuatan supernatural.

Anime ini menceritakan tentang Tamaki Kasuga, seorang gadis SMA yang awalnya hanya ingin mengunjungi rumah neneknya yang berada di desa terpencil bernama Kifumura.

Tamaki merupakan gadis yang sama sekali tidak percaya dengan youkai atau siluman, tapi sepertinya dia harus mulai mengakui kalau youkai itu ada setelah kepindahannya. Dia jadi sering melihat dan mengalami banyak hal ganjil.

Sebelumnya, saat dia baru saja tiba di sana, dia di serang oleh beberapa youkai aneh yang mengerikan.

Saat itu dia juga mengetahui fakta mengenai dirinya yang memiliki darah dari keturunan putri Tamayori yang memiliki kekuatan hebat untuk menyegel siluman.

Saat dia syok memikirkan tentang kebenaran yang menghantam kepalanya, dia di tolong oleh seseorang yang ternyata adalah seorang pelindungnya. Dan bukan cuma cowok itu saja, masih ada empat lainnya yang juga merupakan ksatria penjaganya!

Anime ini juga dapat rekomendasi saya, kamu juga pasti bisa nikmatin anime ini dengan mudah, karna ceritanya emang oke banget.

Nah, itu dia kelima rekomendasi anime Reverse Harem versi Just Blog.

Semoga kamu suka sama beberapa rekomendasi saya, karna saya sendiri juga suka banget!!

Semoga kita samaan yaa~ (wkwk)

Okedeh, segitu dulu artikel kali ini, tetap jaga kesehatan, dan.. Happy watching~

See u tomorrow~~

Apa Tanggapan Anda??

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *