Rekomendasi Anime Gender Bender Paling Oke!

Hai-hoo~ Just Blog Shipper~

Gimana kabar kalian? Sehat kaaann?!

Maaf karna minggu ini saya cuma bisa membawakan satu artikel untuk kamu, karna tiba-tiba saya terkena flu dan tepar seketika. Karna itu, nggak bosen saya ingatkan kamu harus benar-benar jaga kesehatan jangan kayak saya oke! Hehe.

Baiklah, kali ini Just Blog mau merekomendasikan beberapa anime yang beberapa karakternya bisa berubah menjadi cewek atau cowok. Yup, berubah gender.

Tapi bukan berarti benar-benar berubah yaa.

Penasaran kan? Yuk, langsung aja di cek!

Kokoro Connect

Anime yang pertama saya rekomendasikan adalah Kokoro Connect~

Awalnya saya nggak sengaja nonton anime ini karna dari penggambarannya yang hampir mirip-mirip Tamako Love Story, atau Kyoukai no Kanata. Bahkan setelah lihat openingnya, beh- saya langsung jatuh cinta!

Anime ini menceritakan tentang lima orang yang tiba-tiba berada dalam satu club karna sama-sama tidak ikut club manapun. Club itu di sebut Club Peneliti Gaya Budaya, yah singkat aja jadi PGB.

Karakternya yaitu, Taichi Yaegashi protagonis laki-laki si penggila gulat yang selalu ikut campur dan terlalu baik.

Himeko Inaba, cewek serius yang jutek dan terlalu frontal. Nagase Iori, cewek imut dan ceria yang penuh dengan energi. Lalu Kiriyama Yui, cewek cantik yang ternyata takut sama laki-laki. Dan yang terakhir Yoshifumi Aoki karakter cowok ke dua yang menyukai Yui.

Awalnya mereka cuma sekelompok siswa siswi yang berada di dalam satu club, sampai suatu hari fenomena aneh terjadi di antara kelima orang ini.

Yui dan Aoki mengatakan kalau mereka tiba-tiba bertukar tubuh. Yang lainnya tentu aja gak langsung percaya, sampai fenomena itu kembali terjadi pada si protagonis kita Taichi dan si manis Iori.

Banyak kejadian antara keduanya, dan parahnya keesokan harinya tubuh Inaba, Aoki, dan Yui yang bertukar.

Fenomena ini membuat masalah yang di pendam oleh masing-masing karakter terkuak. Belum selesai fenomena ini di selidiki, fenomena lainnya pun kembali datang.

  Rekomendasi Anime Paling Berkesan Akhir Tahun

Serius, nonton anime ini berasa kita di ajak masuk ke semua permasalahan para karakter. Untuk kamu penggemar anime dengan genre slice of life shool plus supernatural, ini wajib banget kamu tonton!

Yamada-kun And The Seven Witches

Anime ke dua yang saya rekomendasikan adalah ini diaaa~~

Yamada-kun and the Seven Witches atau, Yamada-kun dan tujuh penyihir!

Anime ini juga salah satu yang saya sangat favoritkan, apalagi kalau kamu juga sudah pernah nonton versi Live Actionnya!

Okay, anime ini menceritakan tentang seorang pemuda SMA bernama Yamada Ryu yang tiba-tiba saja berpindah tubuh ke tubuh salah seorang cewek teladan nan cantik bernama Shiraishi Urara.

Ceritanya berawal dari terjadinya ciuman secara tidak sengaja antara Yamada dan Shiraishi, karna itu jiwa mereka tiba-tiba bertukar.

Sebelumnya, Shiraishi juga tidak mengetahui kalau dia adalah penyihir yang bisa berpindah ke tubuh seseorang yang di ciumnya.

Dan yang lebih mengagetkan, ternyata Yamada sendiri juga memiliki kemampuan mengcopy kekuatan para penyihir setelah diciumnya. (Yamada menang banyak!)

Setelah bertemu dan secara tidak sengaja membantu masalah Shiraishi, mereka menjadi dekat dan masuk dalam club ilmu ghaib di sekolahnya. Kemudian datanglah dua anggota lain, yaitu Ito Miyabi si cewek penuh semangat yang gila banget sama hal-hal berbau supernatural.

Dan juga Miyamura Toranosuke, cowok koplak yang tiba-tiba dekat dengan Yamada karna kejadian Shiraishi Urara.

Di tambah, setelah mereka akhirnya menjalankan club ilmu ghaib, mereka mengetahui kalau di sekolah itu memiliki tujuh penyihir yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda, seperti tidak dapat terlihat atau telepati.

Anime ini saya rasa sangat menghibur, apalagi kelakuan si Yamada dan Shiraishi saat mereka bertukar tubuh. Anime ini juga pasti akan jadi temen nonton kamu yang seru!

Charlotte

Anime selanjutnya adalah, CHARLOTTE!

Omg! Anime ini bener-bener favorit saya banget!! Kamu harus nonton! (#maksa #langsung di ditimpuk!)

Okey, anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Otosaka Yuu yang mengira memiliki kekuatan untuk memasuki tubuh orang lain untuk beberapa detik. Dengan kemampuan itu, dia melakukannya untuk mencontek dan menjadi siswa teladan.

  Rekomendasi Anime China Special Imlek

Tapi kecurangannya akhirnya di ketahui oleh Nao Tomori, dan karna itu dia di paksa untuk memasuki sekolah Hoshinoumi, sebuah sekolah khusus untuk anak-anak yang memiliki kekuatan.

Pada cerita ini, Nao yang merupakan anggota OSIS memiliki tugas untuk menangkap atau membawa semua orang yang memiliki kekuatan khusus masuk ke SMA Hoshinoumi untuk di lindungi. Karna kalau ada pihak yang mengetahui mereka memiliki kekuatan itu, kehidupan damai mereka akan hilang.

Kekuatan itu sendiri berasal dari sebuah komet yang datang setiap beberapa ratus tahun membawa benih kekuatan yang menjangkit para remaja dan anak-anak, namun kekuatan itu akan menghilang saat mereka sudah dewasa.

Anime ini sebenarnya memiliki cerita yang cukup luar biasa, dengan ide yang sangat cemerlang, sayangnya endingnya terkesan sangat buru-buru. Kalau saja di beri beberapa episode lagi, atau di beri ova atau movie nya, saya yakin anime ini pasti akan cetar banget!

Tapi walau begitu, anime ini sudah cukup sangat membuat saya puas. Karna itu nggak ada salahnya kamu menghabiskan waktu libur kamu untuk nonton anime ini.

Mayo Chiki

Anime selanjutnya adalah Mayo Chiki! Anime keluaran 2011 ini juga cukup menarik untuk kamu tonton! Walaupun kebanyakan ceritanya bisa di bilang mainstream, tapi kamu pasti akan terhibur oleh anime ini.

Berbeda dengan anime-anime sebelumnya yang saya rekomendasikan yang memiliki genre supernatural, anime ini memiliki hint genderbend karna protagonisnya menutupi kenyataan kalau dia adalah seorang cewek!

Anime ini menceritakan mengenai pemuda bernama Kinjiro Sakamichi yang tidak sengaja mengetahui rahasia besar cowok paling hot yang merupakan butler dari primadona sekolah bernama Konoe Subaru.

Konoe Subaru adalah butler atau kepala pelayan yang melayani putri dari kepala sekolah bernama Suzutsuki Kanade. Sesuai dengan namanya, ‘Butler’ adalah sebutan kepala pelayan yang seharusnya di perankan oleh laki-laki.

  Rekomendasi Karakter Vocaloid Paling Oke Beserta Lagunya

Tapi apa jadinya kalau butler itu sendiri merupakan seorang wanita yang menyamar menjadi laki-laki?! Dan parahnya dia kepergok oleh cowok yang di rumorkan gay karna gak bisa dekat-dekat dengan cewek!

Kinjiro memiliki kelemahan dimana dia akan mimisan kalau bersentuhan atau berdekatan dengan cewek, karna itu dia selalu kabur kalau berdekatan dengan perempuan.

Karna Kinjiro yang akhirnya mengetahui rahasia Subaru, mereka akhirnya menjadi dekat.

Di tambah karakter pembantu lainnya yang juga sangat menyenangkan, seperti sang putri yang di layani oleh Subaru yang ternyata memiliki kepribadian Sadist.

Kamu pasti akan sangat terhibur kalau nonton anime ini. Jadi, nggak salah deh kalau kamu masukkan anime ini ke list nonton kamu!

Aoharu x Kikanjuu

Anime terakhir yang akan saya rekomendasikan adalah Ao Haru x Kikanjuu. Kalau kamu sudah pernah baca artikel Rekomendasi Anime Sport Terepik Sepanjang Masa, pasti kamu sudah tahu tentang anime ini!

Yup, anime yang menceritakan tentang olah raga survival game ini, memiliki genderbend juga, karna protagonisnya yaitu Tachibana Hotaru yang notabenenya seorang cewek malah berpakaian layaknya laki-laki sampai orang lain salah faham.

Yang mengetahui kalau Hotaru adalah seorang cewek hanya sahabatnya, si cewek imut nan menawan bernama Kanae.

Tapi walaupun Hotaru adalah seorang cewek, kepribadiannya yang jujur dan menentang semua kejahatan dan ketidak adilan membuatnya sangat maskulin.

Bahkan kekuatannya bisa melebihi kekuatan laki-laki sekalipun, apalagi kalau sedang fokus.

Demi membayar hutang pada cowok yang di salahfahaminya, dia akhirnya mau ikut menjadi anggota survival game dengan menyembunyikan identitasnya sebagai perempuan.

Nah, segitu dulu nih anime yang saya rekomendasikan.

Anime kali ini banyak banget yang menarik! Kamu gak akan nyesel deh kalau ikutin semua anime yang saya rekomendasikan kali ini.

Tetap jaga kesehatan, dan selalu cuci tangan setelah aktifitas yaa~

Semoga kita bisa survive di tengah krisis virus ini. So, see u next update~

Apa Tanggapan Anda??

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *