Rekomendasi Anime Harem Terkece!

Selamat sore, Just Blog Shipper~

Kembali lagi dengan saya, si Author kece yang tentunya akan membawakan anime-anime keren lainnya untuk kamu~

Setelah kemarin saya merekomendasikan Reverse Harem, dimana si cewek yang jadi rebutan.

Kali ini saya membawakan rekomendasi anime Harem, dimana si cowok yang akan menjadi rebutan ciwi-ciwi cantik dan kece badaz!!

Untuk para cowok, bersiap-siap ngiler dan jadi pengen masuk anime kalau lihat anime yang saya rekomendasikan ini~

So, jangan buang waktu dan langsung aja di simak~

Caw~!

Masamune-kun no Revenge

Anime yang pertama kali akan saya rekomendasikan adalah Masamune-kun no Revenge!

Awalnya saya memang sudah mengikuti cerita Masamune dari masih di manga. Dan karna manganya jadi sangat terkenal, akhirnya di buatlah anime nya~ so saya langsung goyang dumang! (#plak)

Sayang sekali anime nya memang cuma sampai 12 episode, tapi kalau kamu masih nagih sama cerita balas dendamnya Masamune, kamu bakal di manjain kalau kamu baca manganya yang sekarang sudah end.

Anime ini menceritakan tentang Masamune Makabe yang berubah mati-matian dari bocah kecil gendut sampai menjadi siswa SMA super tampan(plus narsis) untuk membalas dendam pada cewek yang dulu pernah mempermalukannya dengan memanggilnya ‘babi’.

Setelah akhirnya berubah, Masamune mulai mendekati cewek yang selama ini ingin dia balas yaitu Adagaki Aki. Aki sendiri adalah cewek kaya, populer dan sangat cantik tapi sangat dingin terhadap laki-laki, karna itu dia di panggil putri es.

Setiap cowok yang mendekati Aki, dia selalu menolak dengan kejam, bahkan memberikan mereka julukan yang aneh-aneh. Aki selalu di temani oleh maid yang selalu bersama dengannya, baik di sekolah maupun di rumah, bernama Koiwai Yoshino.

Rencana balas dendam Masamune adalah dengan membuat Aki jatuh cinta padanya yang sudah berubah menjadi ‘cowok tampan’, dan mencampakkannya saat mereka sudah menjadi pasangan kekasih.

Yah, begitulah awalnya yang dia fikirkan, tapi perjalanannya tidak mudah. Aki tidak mudah di taklukan, dan yang lebih mengagetkan, Koiwai yang kelihatan lembut dan penakut seperti kelinci kecil, ternyata sangat mengerikan.

Dan juga Masamune malah jadi populer dan di kelilingi banyak cewek cantik. Seperti Futaba Tae, ketua kelas yang tiba-tiba mengajaknya berkencan. Atau Neko Fujinomiya yang berusaha mengambil hati Masamune.

  Rekomendasi Anime Gender Bender Paling Oke!

Jadi, apakah Masamune akhirnya berhasil membuat Aki jatuh cinta padanya? Apakah dia akan bisa menjalankan rencananya tanpa jatuh hati juga pada Aki? Atau akan ada rahasia tersembunyi antara masa lalu Masamune dan Aki?

Penasaran kan? Langsung aja nonton anime nya~ dan baca manganya juga untuk menghilangkan rasa penasaran kamu setelah nonton animenya yaa~~

Grisaia no Kajitsu

Anime kedua yang saya sangat rekomendasikan adalah anime ini, Grisaia no Kajitsu.

Sebenarnya anime ini lebih seru pada bagian masa lalu Kazami Yuuji di ‘Grisaia no Rakuen’. Tapi Grisaia no Kajitsu adalah permulaan dari cerita Kazami, jadi sebelum kamu lanjut ke season selanjutnya, kamu harus nonton ini dulu.

Anime ini menceritakan mengenai Kazami Yuuji, seorang anggota dari Badan Intelijen Nasional yang ingin bersekolah di sekolah normal, karna itu dia di masukkan ke sebuah sekolah khusus bernama akademi Mihama, di mana hanya ada beberapa siswi wanita saja di dalamnya.

Akademi Mihama ini memang hanya memiliki lima siswi di dalamnya, namun kelima siswi ini memiliki sifat, masalah, dan dari keluarga yang bisa di bilang tidak biasa.

Seperti Yumiko yang sangat benci laki-laki, Michiru yang selalu mengatakan kalau dia Tsundere, Komine yang selalu berpakaian maid dan berusaha selalu menjadi ‘anak baik’, Makina si loli imut, dan Amane yang berusaha memberikan Kazami kasih sayang karna masa lalu yang di pendamnya.

Walaupun sikap Kazami yang pendiam, cool, dan selalu siaga, dia tetap berusaha berteman dengan kelima cewek antik di sekolah itu. Dan pada akhirnya, Kazami membantu semua masalah yang di miliki oleh kelima gadis tersebut.

Walaupun di bilang anime Harem, tapi romance nya memang kurang terasa, dan lebih ke sedikit ecchi dari penggambarannya. Tapi saya memberikan rekomendasi penuh pada Grisaia Project ini!

Karna saya lebih suka anime yang mengutamakan penyelesaian masalah pada karakter dan juga action nya, anime ini sangat bagus untuk di simak, tapi memang anime ini tidak cocok untuk anak-anak.

Kamu akan di bawa merasakan psikologis dari para karakter, bahkan pada Grisaia no Rakuen, kamu pasti akan di buat merasakan perasaan yang campur aduk pada masa lalu Kazami.

Date a Live

Anime ketiga adalah Date a Live.

Siapa sih yang gak kenal sama anime satu ini? Anime yang cukup terkenal di antara anime Harem lainnya karna karakter ciwi-ciwinya yang cantik-cantik.

  Rekomendasi Anime Sport Terepik Sepanjang Masa

Anime yang hampir mirip seperti game simulasi kencan ini memiliki cerita yang lumayan menggemparkan pada saat perilisannya, nggak heran anime ini banyak penggemarnya.

Anime ini menceritakan mengenai Shidou Itsuka seorang pemuda SMA yang tiba-tiba saja diharuskan mengencani seorang ‘spirit’ yang kekuatannya dapat menghancurkan dunia.

Awalnya Shidou hanya ingin menjemput adiknya karna khawatir, saat terjadi gempa dimensi dan mengharuskan semua orang di evakuasi.

Tapi yang dia lihat adalah seorang wanita cantik berpakaian aneh yang di sebut ‘Spirit’ sedang berkelahi dengan wanita-wanita lain yang mirip robot yang di kenal sebagai AST(Anti Spirit Team).

Saat bertemu dengan Shidou, gadis itu bertanya ‘Apa kau datang ke sini untuk membunuhku juga?’.

Memang, Spirit adalah sebuah kekuatan berbentuk seorang gadis cantik, dimanapun mereka berada mereka dapat menghancurkan dunia tanpa mereka sadari. Karna itu, keberadaan para spirit juga adalah hal yang membahayakan dan patut di hancurkan.

Tapi saat Shidou mengenal sang adik yang ternyata adalah komandan pasukan yang mengurus masalah spirit ini, dia di minta untuk menolong keduanya, baik sang Spirit maupun dunia.

Bagaimana? Yaitu dengan membuat para Spirit jatuh cinta padanya. Karna itu, Spirit tidak harus di bunuh, dan dunia tidak akan hancur.

Tapi perjuangan Shidou tidak semulus game simulasi kencan pada umumnya. Shidou harus berkali-kali mati dan terluka untuk bisa mendekati dan menyelamatkan para Spirit yang memiliki sifat berbeda.

Tenang saja, anime ini memiliki cukup banyak romance, tapi juga memiliki action yang tidak kalah serunya, jadi kamu pasti tidak akan bosan dengan jalan ceritanya.

Isekai wa Smartphone

Rekomendasi ke empat adalah~

Isekai wa Smartphone~

Anime ini memiliki cerita yang hampir mirip dengan KonoSuba, yah wajar ya karna keduanya memang memiliki unsur Isekai. Dimana protagonis di hidupkan kembali di dunia lain setelah kamatiannya, dan memiliki kekuatan magis.

Dan tentu saja sesuai dengan genrenya yang merupakan ‘Harem’, protagonisnya di kerubungi ciwi-ciwi cantik nan menawan.

Anime ini berawal dari Touya yang setelah kematiannya, bertemu Dewa atau Tuhan dan di beri kesempatan hidup kembali di dunia lain. Dia juga di perbolehkan membawa smartphone nya yang tetap berjalan normal,  walau di dunia lain itu tidak memiliki fasilitas hp.

  Rekomendasi Anime Paling Berkesan Akhir Tahun

Setelah bangun di dunia baru, dia bertemu dengan Linze dan Elze dan membuat mereka menjadi satu tim dalam perjalanannya. Yang lebih mengagetkan, ternyata Touya di berikan kekuatan yang luar biasa, dan bisa di sebut Overpower.

Anime memang memiliki unsur harem yang sangat kental, dan banyak juga fanservise di dalamnya. Walaupun saya sebenarnya nggak begitu suka dengan genre harem, tapi saya cukup terhibur dengan anime ini.

Rasanya seperti anime ini adalah impian bagi seseorang yang menginginkan terlahir di dunia baru dan berpetualang dengan di kelilingi wanita cantik. Walaupun Harem, tapi saya sangat menyukai genre Isekai, jadi anime ini mendapat rekomendasi penuh dari saya. (hehe)

Walaupun actionnya kurang, anime ini memiliki misteri yang cukup menyenangkan untuk di ikuti. Cukup untuk mengisi waktu luang kamu di kala bosan.

Campione

Yang terakhir adalah Campione.

Ini adalah anime yang mengangkat tentang kisah dewa Yunani kuno sebagai nama dewa di ceritanya. Walaupun alur ceritanya sendiri agak menyimpang dari kisah asli dewa Yunani.

Pada sinopsis nya menceritakan tentang seorang manusia yang dapat membunuh dewa, dan menjadi Champione.

Di mulai dari Godou Kusanagi, seorang pemuda SMA yang di minta kakeknya mengantarkan sebuah batu antik ke temannya di Itali. Tapi saat Godou mengantarkan batu itu, dia malah bertemu cewek cantik yang menginginkan batu yang di bawanya.

Tapi tiba-tiba muncul monster di tengah kota, dan gadis bernama Erica itu langsung melesat menyerang ke arah monster yang ternyata adalah Dewa. Setelah itu, karna Erica tidak bisa membiarkan ada manusia yang memiliki batu itu, dia akhirnya mengikuti Godou.

Awalnya saya memang tertarik dengan ceritanya yang mengambil tema pertarungan antar manusia dan dewa. Kalau di bayangkan pasti actionnya bakal seru banget.

Dan saya sedikit syok karna ternyata anime ini bergenre harem, daa~n.. Banyak banget fanservice nyaaa! Kalau kamu mengutamakan hint harem antara protagonis dan karakter ciwi-ciwi yang ada di dalamnya, anime ini cocok banget buat kamu.

Dari segi gambar, anime ini sudah termasuk bagus banget. Apalagi untuk karakter Erica Blandelli yang imut dan keren nya gak ketulungan(#plak).

Okay, segitu dulu rekomendasi dari saya. Semoga kamu suka dengan rekomendasi yang saya sebutkan di atas.

Happy watching, and see u next update~

Apa Tanggapan Anda??

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *