Rekomendasi Anime Winter Terkeren 2020!

Ya, hoo~ Just Blog Shipper, gimana weekend kamu?

Apa masih di temani anime-anime keren? Kalau saya lagi menunggu beberapa anime cetar yang akan rilis di winter 2020 ini~

Memang setiap tahun akan selalu ada anime baru bahkan di setiap pergantian musim, makanya kali ini Just Blog akan merekomendasikan beberapa anime winter yang akan di rilis.

Oke, gak perlu lama-lama, langsung aja kita simak bareng-bareng~

Somali to Mori no Kamisama

Yang pertama akan saya rekomendasikan adalah Somali to Mori no Kamisama. Anime yang di sutradarai oleh Kenji Yasuda ini memiliki alur cerita yang menurut saya menarik.

Anime ini memiliki setting di sebuah dunia yang di kuasai oleh berbagai monster dan roh, dimana manusia mulai terancam kepunahannya. Suatu hari di sebuah hutan, seorang gadis kecil bertemu dengan golem yang merupakan penjaga dari hutan tersebut.

Cerita mereka dimulai setelah mereka akhirnya hidup bersama di hutan sebagai ayah dan anak. Bisa kita bayangkan, bagaimana golem yang kelihatan kaku dan dingin bisa menjadi seorang ayah bagi seorang gadis kecil.

Saya benar-benar menantikan anime ini, dan saya juga cukup merekomendasikannya kalau kamu menyukai cerita dengan genre Fantasy, Adventure, dan Slice of Life.

PET

Anime kedua yang saya rekomendasikan adalah PET, anime yang sepertinya memiliki sisi gelap. Dalam video promosinya sendiri, anime ini memperlihatkan beberapa kejadian yang menurut saya lumayan horror.

Pada sinopsisnya, anime ini menceritakan tentang seseorang yang bisa masuk dan mengendalikan fikiran dan ingatan orang lain. Dalam ceritanya, kekuatan ini bisa menguak suatu misteri atau kasus tertentu, bahkan bisa juga untuk membunuh.

  Daftar Lengkap Detektif Conan The Movie Part 2

Namun, kekuatan ini sendiri memiliki efek yang dapat menghancurkan fikiran seseorang, bahkan kalau pemilik kekuatan ini tidak memiliki fikiran yang kuat, kekuatan tersebut juga bisa berbalik menyerang si penggunanya sendiri.

Karna kekuatan itu sangat mengerikan, semua penggunanya di juluki ‘PET’. Kenapa saya merekomendasikan anime ini? Kalau di lihat dari sinopsisnya, anime ini memiliki alur yang menarik, juga memiliki beberapa genre dark, seperti Mistery, Psichological, dan Supernatural. Karna anime dark itu memiliki daya tarik sendiri, jadi menurut saya ini oke banget.

Runway de Waratte

Manga karya Kotoba Inoya ini akhirnya di adaptasi menjadi anime!

Kalau kamu suka banget sama anime bertema fashion, kamu pasti akan suka dengan anime ini! Duh kalau ingat wajah cantiknya Chiyuki dan muka imutnya Ikuto, kamu pasti akan langsung suka dengan art nya.

Anime ini bercerita tentang Chiyuki Fujito yang merupakan model fashion, dia punya mimpi menjadi model terkenal dan tampil di Paris Fashion Week. Dia merasa dapat meraih mimpinya karna dia berada di lingkungan model fashion.

Tapi sayangnya, keadaan seperti menampar pipinya dengan keras, karna tingginya tidak mencukupi untuk menjadi seorang model professional. Karna di dunia model professional, tinggi badan adalah syarat utama.

Tentu Miyuki tidak menerimanya begitu saja, dia tidak patah semangat dan terus berjuang mengejar mimpinya walaupun orang-orang di sekelilingnya mengatakan mustahil baginya. Tapi walau begitu, Miyuki juga tidak selamanya kuat, saat dia mulai menyerah dia bertemu dengan Ikuto Tsumura.

  Rekomendasi Anime Reverse Harem Terkece!

Ikuto adalah seorang pemuda teman sekelas Miyuki, memang awalnya Ikuto tidak mau menjadi seorang desainer pakaian karna keadaannya. Tapi pertemuannya dengan Miyuki juga memberinya keberanian untuk menatap masa depan tentang mimpinya, begitu juga dengan Miyuki.

Akhirnya mereka bersama-sama berjuang keras memulai perjalanan menuju mimpi mereka yang kelihatan mustahil untuk di raih.

Kyoko Suiri

Nah, anime ini adalah salah satu yang benar-benar saya nantikan tanggal rilisnya sejak 2019 lalu!

Saya merasa sangat tertarik saat membaca sinopsisnya, dan semakin tertarik setelah melihat video promosinya.

Saat melihat karakter utama yang kelihatan imut tapi kuat, membuat saya sanggup berteriak ‘keren!’, di tambah karakter utama laki-laki yang kelihatan keren, kamu pasti suka!!

Anime ini bercerita tentang seorang gadis yang merupakan seseorang yang mampu menjembatani antara youkai dan manusia. Saat umurnya 11 tahun, Kotoko pernah di culik untuk memberinya sebuah kesepakatan.

Dia di beri pilihan untuk menjadi ‘Dewa Kebijaksanaan’ yaitu seorang mediator antara Roh dan dunia manusia, Kotoko juga langsung menyetujuinya. Sayangnya, bayarannya adalah mata kanan dan kaki kirinya.

Sejak saat itu, setiap youkai yang meminta bantuan pasti akan langsung mendatanginya. Kemudian suatu hari dia bertemu dengan Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa berumur 22 tahun yang saat itu berhadapan dengan youkai Kappa.

Karna melihata ada sesuatu di diri Kurou, Kotoko meminta bantuannya dalam pekerjaannya selama ini menjadi mediator para roh.

ID : INVADED

Yang terakhir adalah anime dengan genre Sci-fi, plus misteri berjudul ID: INVADED. Anime ini masuk daftar yang Just Blog rekomendasikan karna animenya sendiri mengungkap tentang misteri dan lebih seperti anime detektif dengan di bumbui fantasi.

  'HINATAMA' Komik Slice of Life Rasa Friendship Karya Soyogo Iwaki-sensei!

Ceritanya sendiri mengenai Saikado, seorang detektif yang sedang mengungkap kasus kematian seorang gadis bernama Kaeru-chan. Anime ini juga berlatar di dunia dimana seorang penyelidik memiliki kemampuan untuk memasuki alam bawah sadar seorang pembunuh dan mampu melihat bagian-bagian jiwa mereka yang terfragmentasi.

Hal itu di sebut dengan ID-Well, sebuah pesawat mental yang dapat di masukkan secara digital untuk mengumpulkan petunjuk mengenai korban, tempat kejadian, bahkan motif yang ada. Karna fikiran bawah sadar manusia itu tidak beraturan dan terorganisir, maka proyeksi digital yang terbentuk pun berupa retakan dan kepingan.

Di sini, Sakaido di minta untuk menyelam dalam ID-Well untuk mengungkap suatu kasus dari pembunuh berantai terkenal, tapi ternyata di tengah penyelidikannya menuntun Sakaido ke kasus pembunuhan putrinya 2 tahun lalu.

Anime ini juga sepertinya memiliki cerita yang bernuansa dark plus fiksi ilmiah. Proyeksi digital yang kelihatan berantakan terlihat seperi Sakaido berada di dunia virtual yang hancur.

Nah, itu dia beberapa anime rekomendasi versi Just Blog.

Kali ini saya juga menunggu anime-anime di atas yang tentunya sekarang masih on going atau malah belum rilis. Dan sesuai sinopsis, saya berharap anime yang saya rekomendasikan ini juga memiliki alur yang memuaskan seperti ekspektasi yang di bayangkan.

Yah, pokoknya secara pribadi saya sangat-sangat menantikannya.

Sekian artikel Just Blog kali ini, selamat menunggu~

See u next update~ (chu~)

Apa Tanggapan Anda??

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *