Rekomendasi Anime Movie Paling di Tunggu 2020!

Hai, hai~ Just Blog Shipper~~

Kali ini Just Blog akan membawakan beberapa anime movie yang paling di tunggu versi Just Blog. Di tahun 2020 ini, pasti surga banget untuk para anime lovers yang menunggu anime baru.

Nah untuk artikel kali ini, Just Blog mau merekomendasikan anime movie. Walaupun banyak anime berseri yang juga di tunggu, tapi saya greget banget mau rekomendasiin anime movie ke Just Blog Shipper sekalian. Wkwk

Okay, gausah banyak cingcong lagi, langsung aja cekidot!!

Violet Evergarden Movie

Untuk anime movie pertama yang saya rekomendasikan adalah, Violet Evergarden. OMG! Demi apa Violet bakal muncul movie nya?!

Kalau kamu baca Rekomendasi Anime Terbaik November 2019, kamu pasti tau kalau anime Violet Evergarden sudah pernah saya rekomendasikan!

Cerita mengenai Violet, seorang gadis yang sebelumnya adalah ‘Senjata hidup’ dan prajurit yang tidak memiliki emosi. Sampai setelah perang berakhir, dia kehilangan kedua tangannya dan kehilangan orang yang selalu bersamanya, yaitu Mayor Gilbert.

Setelah di saat terakhir, dia mendengar perkataan ‘aku mencintaimu’ dari Mayor Gilbert, dia mulai mencari apa arti dari kata itu, dan mulai mengenali apa itu sebuah perasaan dengan menjadi seorang Doll.

Dalam trailer movie terbarunya, anime ini banyak berfokus tentang pertemuan, dan masa lalu seorang gadis bernama Isabella York dengan Violet.

  Rekomendasi Komik Romance Oneshoot

Kalau kamu mengikuti penayangan di bioskop Indonesia, anime movie ini sudah tayang di CGV bulan januari lalu. Jadi untuk kamu yang belum mengikuti, ayoo langsung di cek!

Kimetsu No Yaiba Movie Infinity Train

Anime movie ke dua yang Just Blog rekomendasikan adalah ‘Kimetsu no Yaiba!!’.

Anime ini pernah saya rekomendasikan juga di Rekomendasi Anime Paling Berkesan Akhir Tahun. Setelah sukses sebelumnya dalam serie nya yang cetar! (#plak), akhirnya tiba untuk movienya!

Anime ini menceritakan tentang Tanjiro Kamado yang berusaha keras menjadi pemburu iblis, untuk mengembalikan sang adik yang berubah menjadi iblis.

Dalam trailernya sendiri, Kimetsu no Yaiba movie akan menceritakan Tanjirou dan kawan-kawan yang sedang berada di dalam kereta, dan tentu saja akan ada tragedi dengan oni di dalamnya.

Kalau kamu mengikuti anime serienya selama ini, kamu pasti bakal penasaran banget sama movienya ini~

Magical Doremi Movie

Anime movie ketiga adalah~~

OJAMAJO DOREMI~!!! Atau lebih kita kenal dengan MAGICAL DOREMI~!!

Anime yang mengingatkan masa kecil kita ini juga sudah pernah saya rekomendasikan di Rekomendasi Anime Lawas Magical Girl.

Dan demi apa, akhirnya Toei Animation mengeluarkan teaser project ‘Majo Minarai o Sagashite’ yang bertajuk ‘Ojamajo Doremi 20th Anniversary Magical Stage’ pada 2019 lalu, dan akan merilisnya pada 2020!

Anime yang menceritakan tentang Doremi yang harus menjadi calon penyihir dalam bimbingan Majorika. Karna sebelumnya Doremi tanpa sengaja mengetahui kalau Majorika adalah penyihir, hal itu membuat Majorika berubah menjadi kodok.

  Rekomendasi Komik Megumi Mizusawa

Dan untuk mengembalikan Majorika ke bentuk asalnya, Doremi harus menjadi penyihir!

Nah, sudah ingat kan? Dalam movie terbaru nanti, kamu akan disuguhkan  kegembiraan masa kecil tentang petualangan Doremi dan kawan-kawan.

Kamu yang suka anime tentang magical girl unyu-unyu pasti gak akan sabar! Saya juga soalnya, wkwk(#plak)

Goblin Slayer : Goblin’s Crown

Nah di anime movie ke empat, kita akan bertemu dengan para goblin yang siap menyerang!

Goblin Slayer yang merupakan anime adaptasi dari novel ini mulai mengeluarkan movie nya setelah anime serinya rilis 2018 lalu.

Anime dark fantasy ini menceritakan tentang cowok berzirah yang memiliki niat menghabisi seluruh goblin di dunia. Walaupun wajahnya hampir nggak pernah kelihatan dan bahkan jarang bicara, tapi keteguhan hatinya patut di acungi jempol.

Saya memang belum pernah merekomendasikan anime ini sebelumnya, tapi serius deh kalau kamu menonton anime ini, kamu akan ketagihan. Apalagi kalau kamu pecinta anime petualangan dengan tema JRPG dan suka dengan adegan sycho.

Karna pada anime nya ada cerita mengenai petualang pemula yang nekad masuk ke sarang goblin, dan mendapatkan akhir yang sangat tragis.

Tapi adegan penuh darah, dan juga ‘kekerasan’ yang ada dalam anime ini sudah jauh lebih baik daripada manganya yang bisa di bilang ‘mengusik nurani’.

Kalau saya, jujur saja nggak kuat lihat yang ngeri-ngeri, tapi anime ini wajib kamu coba~

Fate/Stay Night : Heaven’s Feel lll

Nah, anime movie terakhir ini adalah bagian terakhir juga dalam trilogi Fate/Stay Night : Heaven’s Feel.

  Rekomendasi Anime Lawas Magical Girl

Setelah yang pertama ‘Pressage Flower’ dan yang kedua ‘Lost Butterfly’ pada movie terakhir ini menampilkan ‘Spring Song’.

Anime ini sendiri menceritakan tentang perang Holy Grail, dengan karakter utama bernama Emiya Shiro yang tidak sengaja harus ikut dalam perang Cawan Suci.

Saat itu dia melihat pertarungan antara Lancer dan Archer, dan juga tertusuk tombak milik Lancer. Tapi pada akhirnya dia di selamatkan oleh Tohsaka Rin dengan menggunakan batu berlian hingga Shiro kembali sadar.

Sayangnya, Lancer yang mengetahui itu tetap ingin membunuh Shiro yang sudah tidak sengaja melihat. Tapi karna itulah, Shiro tidak sengaja memanggil Saber yang merupakan Servant miliknya.

Karna itu akhirnya, Shiro di bimbing oleh Tohsaka dan terlibat pada perang Holy Grail.

Pada akhirnya Shiro malah menaruh rasa pada Saber dan berniat melindunginya(walaupun yang harus melindungi itu adalah Saber yang merupakan Servant dari Shiro).

Anime movie trilogi ini juga sangat wajib kamu tonton, tapi sebelumnya kamu juga harus tonton bagian satu dan duanya ya. Lebih bagus kalau nonton dari Fate Zero!

Okay, segitu dulu rekomendasi anime kali ini~

Maaf kalau semua rekomendasi yang saya tulis lebih kelihatan seperti curhatan author(#plak).

Karna memang saya ingin sekali memberikan rekomendasi yang menurut saya Oke Banget! Ke Just Blog Shipper~

Jadi, saya harap artikel saya masih bisa membantu Just Blog Shipper sekalian dalam dunia per anime an ini~

So, see u next update~ chu

Apa Tanggapan Anda??

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *